Lain-lain

JAKARTA MUSEUM ON SOCIAL MEDIA COMPETITION

Senin, 09 Oktober 2017 Kamis, 09 November 2017

“Jakarta Museum on Social Media Competition”

Guys, mau tau gimana caranya mendatangkan berbagai keuntungan dari hobi  yang kamu miliki? Nah, pas banget nih! Dalam rangka mengembangkan  potensi museum dan mengedukasi masyarakat tentang asyiknya mengenal  museum yang ada di Jakarta, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI  Jakarta menyelenggarakan sebuah kompetisi kreativitas bertajuk “Jakarta  Museum on Social Media Competition” yang dapat diikuti masyarakat luas,  khususnya wilayah DKI Jakarta. Psst, kompetisi ini berhadiah total  ratusan juta rupiah, lho! Kamu tertarik?

Kompetisi ini sendiri terbagi menjadi 3 kategori, yaitu kategori vlog,  blog, dan fotografi seputar museum di DKI Jakarta dengan tema besar “Gue  pengen museum di Jakarta jadi….” Dalam hal ini, peserta dibebaskan  untuk memilih kategori lomba dan juga destinasi museum yang ada di  Jakarta yang mereka inginkan.

Penasaran gimana caranya? Simak penjelasannya berikut ini!
 
-    Kategori Vlog

Dalam kategori ini, peserta diharuskan membuat sebuah video blog (vlog)  menarik berisi konten yang mengedukasi masyarakat DKI Jakarta terkait  dengan isu utama, yaitu museum yang ada di Jakarta. Untuk konten vlognya  sendiri, peserta dibebaskan untuk menciptakan karyanya sekreatif  mungkin, mulai dari opini, cerita, dokumentasi, atau hal menarik  lainnya. Gampang, kan?



-    Kategori Blog

Nah, buat kamu yang suka nulis juga nggak perlu khawatir, karena kamu  bisa ikut serta dalam lomba penulisan kreatif kategori blog. Cukup  tuangkan ide kamu dalam sebuah artikel menarik seputar museum bertemakan  “Gue pingin museum di Jakarta jadi….” dengan panjang tulisan sebanyak  ……karakter. Sudah siap?



-    Kategori Fotografi

Last but not least ada lomba kategori fotografi. Kamu cukup mengirimkan  karya foto kamu tentang museum yang ada di Jakarta. Wah, kesempatan  emas nih buat kamu yang suka hunting foto, kan?

Lomba ini diselenggarakan selama 1 bulan penuh mulai dari tanggal 9  Oktober hingga 9 November 2017 dan penjurian akan dilakukan selama 3  hari setelah periode pengumpulan karya ditutup. Masih ada banyak waktu  untuk mempersiapkan karya kamu, kan? Makanya, yuk segera daftar dan  upload karya kamu di link berikut ini http://jakarta-tourism.go.id/jakmuseum/ dan menangkan hadiah total uang tunai sebesar 135 juta rupiah! Oh iya,  pastikan kalau karya kamu nggak mengandung unsur SARA, ya! Good luck!



Materi twitter Sandiaga Uno:

1.    “Jakarta Museum on Social Media Competition”

Opsi:

-    Bantu promosikan museum di Jakarta dengan ikut serta dalam  kompetisi kreatif di sosial media berhadiah ratusan juta rupiah yang  bisa diakses melalui link berikut ini   http://jakarta-tourism.go.id/jakmuseum/
-    Buat yang suka nge-vlog, suka nulis, dan suka foto, yuk ikut serta  dalam “Jakarta Museum on Social Media Competition” dan menangkan hadiah  jutaan rupiah. http://jakarta-tourism.go.id/jakmuseum/
-    Tuangkan ide kreatif Anda seputar museum di Jakarta dalam sebuah  vlog, blog, atau foto di ajang “Jakarta Museum on Social Media  Competition”. http://jakarta-tourism.go.id/jakmuseum/
-    Selain menambah wawasan, ada juga keuntungan lain yang bisa  didapatkan dari museum, salah satunya adalah dengan ikut serta dalam  “Jakarta Museum on Social Media Competition” http://jakarta-tourism.go.id/jakmuseum/
-    Jadikan momen berkunjung ke museum jadi lebih menyenangkan dengan  ikut serta dalam “Jakarta Museum on Social Media Competition” http://jakarta-tourism.go.id/jakmuseum/

2.    Kompetisi vlog
Yuk, sama-sama ke museum dan ikuti kompetisi vlog bertemakan “Gue  pingin museum di Jakarta jadi…” dan menangkan hadiah uang total jutaan  rupiah.



3.    Kompetisi blog

Selain kompetisi vlog, ada juga kompetisi blog seputar museum di  Jakarta yang bisa diikuti. Buat ceritanya semenarik mungkin dan  menangkan hadiahnya.



4.    Kompetisi foto

Suka foto? Yuk, kirimkan karya foto terbaik seputar museum di Jakarta dan menangkan hadiah jutaan rupiahnya.