www.jakarta.go.id

50 Warga Kelapa Gading Barat Manfaatkan Layanan Dukcapil Keliling

50 Warga Kelapa Gading Barat Manfaatkan Layanan Dukcapil Keliling

50 Warga Kelapa Gading Barat Manfaatkan Layanan Dukcapil KelilingSebanyak 50 warga Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara memanfaatkan layanan administrasi kependudukan mobile di pertokoan Jalan Boulevard Barat. Selain merekam data e-KTP, ada juga warga yang membuat kartu keluarga (KK).

Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Utara, Erik Polim Sinurat mengatakan, layanan jemput bola dilakukan demi memudahkan warga kawasan tersebut yang belum melakukan perekaman data e-KTP, mengurus KK dan surat akta lahir.

"Layanan KTP mobile kami lakukan untuk jemput bola dalam memberikan layanan kepada masyarakat agar lebih mudah dan cepat dalam mengurus berkas administrasi kependudukannya," ujar Erik, Senin (20/3).

Untuk rincian warga yang memanfaatkan layanan ini yakni, 40 warga merekam data e-KTP dan 10 warga lainnya membuat KK. "Kita imbau seluruh warga yang belum merekam data, agar dapat memanfaatkan layanan seperti ini. Atau langsung mendatangi kelurahan," tandasnya. #jakartakini

Reporter : TP Moan Simanjuntak
Sumber : beritajakarta.com