OUTLET JAKMART DI PASAR GLODOK DIRESMIKAN

Kamis, 05 Oktober 2017 11:15 WIB

Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya meresmikan outlet Jakmart di Pasar Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat. Outlet ini menjadi Jakmart ketujuh yang sudah beroperasi.

Manager Unit Pasar Besar (UPB) Glodok, Hendry Manurung menuturkan, selain memfasilitasi pedagang, keberadaan outlet Jakmart ini akan sangat membantu pengguna Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"Kami tidak membeda-bedakan, masyarakat pengguna KJP yang berbelanja akan dilayani dengan baik," Kata Hendry, usai seremonial, Kamis (5/10).

Dijelaskannya, seluruh item produk yang ada di Jakmart Pasar Glodok didatangkan langsung dari Jakgrosir, Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Untuk tahap awal, saat ini sudah dijual 500 item produk. Jakmart Pasar Glodok beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 19.00 WIB," tandasnya.

Untuk diketahui, enam outlet Jakmart yang sudah beroperasi sebelumnya yakni, Jakmart di Kantor Pusat PD Pasar Jaya Cikini, Pasar Pramuka, Pasar Rawabening, Pasar Baru Metro Atom, Pasar Asem Reges, dan Pasar Otomotif Duren Sawit. #jakartakini

Reporter : Keren Margaret Vicer
Sumber  : Beritajakarta.com