ANIES HADIRI SERTIJAB PANGKOARMABAR DAN PANGKOLINLAMIL

Kamis, 15 Maret 2018 13:59 WIB

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri acara serah terima jabatan Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) dan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) di Pondok Duyung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (15/3).

" Kita juga akan lakukan kegiatan pembersihan laut"

Secara resmi, Laksmana Muda TNI Yudho Margono menggantikan Laksamana Muda TNI Aan Kurnia sebagai Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangkoarmabar) dan Laksmana Pertama TNI Achmad Rivai menggantikan Laksmana Muda TNI Yudho Margono sebagai Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) 

"Saya ucapkan selamat pada Pak Yudho yang sekarang Pangkoarmabar dan kepada Pak Rivai jadi Pangkolinlamil. Juga kepada Pak Aan Rukmana yang ditugaskan sebagai Asops Kasal," ujar Anies. 

Dikatakan Anies, selama ini kerjasama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Koarmabar dan Kolinlamil terjalin dengan baik.

Dicontohkan Anies, kerjasama yang sudah terlaksana seperti pembersihan sungai di sekitar Pasar Baru agar bisa digunakan kegiatan dayung dan lain-lain. 

"Kita juga akan lakukan kegiatan pembersihan laut. Tadi sudah bicara, sama-sama nanti kita jalankan setelah mereka mulai bertugas," tandasnya.

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati
Sumber  : Beritajakarta.com