WAGUB BUKA LOMBA PARADE CINTA TANAH AIR

Rabu, 08 Agustus 2018 11:35 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membuka lomba Parade Cinta Tanah Air yang digelar Kantor Perwakilan Kementerian Pertahanan Provinsi DKI Jakarta di SMK Negeri 27, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Lomba diikuti sekitar 400 peserta dari SLTA sederajat dan perguruan tinggi se-DKI Jakarta.

"Melalui kegiatan ini kita ikrarkan untuk Jakarta bebas narkoba dan mudah-mudahan dapat memastikan peredaran narkoba dapat diperangi bersama-sama "

"Melalui kegiatan ini kita ikrarkan untuk Jakarta bebas narkoba dan mudah-mudahan dapat memastikan peredaran narkoba dapat diperangi bersama-sama," ujar Sandi, Rabu (8/8).

Menurutnya, Pemprov DKI akan tegas bersama seluruh elemen menindak tempat-tempat yang menjadi sarang peredaran narkoba, seperti tempat hiburan malam dan apartemen.

Sementara itu, Pejabat Perwakilan Kementerian Pertahanan Provinsi DKI Jakarta, Brigjend TNI Adi Sudaryanto mengatakan, kegiatan ini mengambil tema 'Wujudkan Generasi Muda Anti Narkoba dan Cinta Tanah Air'.

"Narkoba merupakan musuh bersama yang harus diperangi dan cinta tanah air harus terus digelorakan kepada kaum muda sebagai wujud kewajiban negara," tandasnya.

Reporter : Suparni 
Sumber  : Beritajakarta.com