PERESMIAN BIOSKOP RAKYAT INDISKOP DIAPRESIASI PEDAGANG PASAR

Selasa, 08 Oktober 2019 08:23 WIB

Pelaku usaha di Pasar Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, merasa senang dengan diresmikannya Bioskop Rakyat Indiskop di pasar tersebut oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Senin (7/10).

"Harapan saya usaha di sini omzetnya semakin naik nanti "

Yuyun (45), salah seorang pedagang tas sekolah di lantai dua Pasar Teluk Gong, berharap dengan diresmikannya bioskop ini akan lebih banyak masyarakat yang berkunjung ke pasar.

"Harapan saya semakin ramai usaha saya, karena pasti banyak pengunjung yang datang," ujarnya.

Asa yang sama diutarakan Sri (45), wanita penjual makanan kerak telor di area bioskop Indiskop. Dia berharap, masyarakat yang ingin menonton film akan mengunjungi kedai makanannya.  

"Harapan saya usaha di sini omzetnya semakin naik nanti," tuturnya.

Selaras dengan para pedagang pasar, sineas muda sekaligus sutradara film, Dennis Adishwara, mengaku makanan yang di jajakan di area bisokop ini sangat beragam dan bervariasi. Sehingga penonton selain disuguhkan film-film karya anak bangsa yang hebat juga dapat mencicipi makanan tradisional.

"Tempatnya sangat bagus bersih dan nyaman, cocok lah bagi penonton yang lapar, setelah dan sebelum nonton film bisa makan di sini. Dengan dibukanya Indiskop ini sineas maupun pelaku UKM bisa lebih sinergi ke depanya," tandasnya.



Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | beritajakarta.id