ANCOL RAIH PENGHARGAAN PADMAMITRA+ AWARDS 2019

Rabu, 06 November 2019 11:25 WIB

PT Pembangunan Jaya Ancol meraih penghargaan Padmamitra+ Awards 2019 untuk program tanggung jawab sosial dan keberlanjutan perusahaan. Piagam penghargaan diserahkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kepada Direktur Utama Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali di Balai Agung, Balai Kota, Selasa (5/11) sore kemarin.

"Penghargaan ini jadi pemacu untuk meningkatkan peran serta Jaya Ancol bersama dengan dunia usaha, masyarakat dan pemerintah untuk memajukan Kota Jakarta"

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, pihaknya merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang berhasil membawa pulang penghargaan dalam kategori Keberlanjutan di dalam Rantai Nilai Organisasi.

"Ini merupakan penghargaan ke-tiga yang kami terima. Sebelumnya, pada 2014 menerima pengahargaan untuk tingkat nasional dan 2016 di tingkat provinsi," ujar Teuku.

Penghargaan ini, lanjut Teuku Sahir, merupakan pemacu untuk terus berkreasi, merancang dan menerapkan program sosial yang dapat menumbuhkan pembangunan berkelanjutan.

"Penghargaan ini jadi pemacu untuk meningkatkan peran serta Jaya Ancol bersama dengan dunia usaha, masyarakat dan pemerintah untuk memajukan Kota Jakarta," tukasnya.

Padmamitra+ Awards 2019 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan Forum CSR dan Pemprov DKI Jakarta untuk organisasi kemasyarakatan, yayasan, lembaga non profit, BUMN dan BUMD yang telah berkontribusi terhadap kesejahteraan sosial dan pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Kriteria penilaian Padmamitra+ Awards berdasarkan penilaian dokumen dan wawancara dengan bobot 50 persen untuk masing-masing kriteria.

Peserta yang sudah mengumpulkan kuesioner akan dinilai, dan perusahaan dengan nilai tertinggi akan diundang untuk sesi wawancara dan presentasi dengan dewan juri terkait hasil dokumen yang telah dilaporkan.

Perusahaan terbaik akan dikunjungi dan dipublikasikan di dalam sosial media dan situs Forum CSR DKI Jakarta.



Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | beritajakarta.id