KOLABORASI PEMPROV DKI, WAGUB APRESIASI BANTUAN SYNERGY WORLDWIDE UNTUK TENAGA KESEHATAN

Selasa, 23 Juni 2020 15:55 WIB

Kolaborasi dunia usaha dan masyarakat yang didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus terjalin, khususnya selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase I. Salah satu dunia usaha yang berpartisipasi memberikan bantuan adalah PT Synergy Worldwide Indonesia yang memiliki perwakilan di DKI Jakarta.

"Suplemen makanan tambahan dan produk protein."

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) menerima secara simbolis bantuan berupa suplemen makanan tambahan dan produk protein yang diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif PT Sinergy Worldwide Indonesia, Adri Tampubolon, di Ruang Tamu Wakil Gubernur, Balai Kota, Selasa (23/6).

Ariza mengapresiasi bantuan dan dukungan tersebut dan berharap dengan adanya program penyaluran bantuan dari Pemprov DKI Jakarta dapat memudahkan siapa saja yang ingin berkontribusi.

"Kami mengapresiasi bantuan dan dukungan melalui Synergy dalam rangka COVID-19. Untuk membangun bangsa ini kuncinya adalah sinergi positif. Apa yang telah didiskusikan (bersama PT Synergy Worldwide) melalui perangkat kami, mudah-mudahan bisa bermanfaat," ujar Ariza, dikutip dari siaran pers PPID Provinsi DKI Jakarta.

Ariza menegaskan pentingnya terobosan baru di masa PSBB Transisi, khususnya peningkatan kewirausahaan secara daring.

"Perlu kita tingkatkan penjualan melalui online. Karena dengan adanya kewirausahaan seperti ini (PT Synergy Worldwide) menimbulkan ada harapan yang diyakini pribadi untuk meningkatkan taraf kehidupannya," kata Ariza.

Sementara itu, Direktur Eksekutif PT Synergy Worldwide, Adri Simbolon berharap, kolaborasi bersama Pemprov DKI Jakarta ini dapat menjaga stamina tenaga kesehatan yang kerap bersinggungan langsung dengan pasien COVID-19.

"Kami berharap bisa memberikan kontribusi bagi program Pemprov DKI, melalui bantuan berupa suplemen kesehatan bagi tenaga kesehatan, baik perawat maupun administrator. Sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh melawan virus COVID-19," tandasnya.

Pemprov DKI Jakarta juga membuka kesempatan bekerja sama untuk menangani pandemi COVID-19. Bagi komponen masyarakat yang ingin berkolaborasi dan memberi dukungan dapat langsung disampaikan ke Sekretariat Gugus Tugas COVID-19 DKI Jakarta di Gedung Balai Kota, Blok G Lantai 2, maupun melalui kanal jdcn.jakarta.go.id dan Chat Center di nomor 081196000196 atau 081196000197.





Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : Toni Riyanto