PERINGATI HARI AKSARA, SUDIN PUSIP JAKPUS GELAR LITERASI BISNIS

Rabu, 09 September 2020 16:50 WIB

Dalam rangka memperingati hari Aksara yang jatuh pada tanggal 8 September 2020, Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Sudin Pusip) Jakarta Pusat kembali menggelar program ruang riung dengan tema "Literasi Bisnis : Merintis Bisnis Rumahan yang Kreatif" secara daring.       

"Masyarakat bisa menyaksikan melalui Youtube Sudin Pusip Jakarta Pusat  "                      

Kasudin Pusip Jakarta Pusat, Meti Lastri mengatakan kegiatan ini disiarkan secara langsung di channel youtube Sudin Pusip Jakarta Pusat dan aplikasi zoom pada pukul 14.00 WIB. Peserta masih dapat mendaftar di https://bit.ly/ruangriungjp dan mendapatkan e-certifikate webminar.

"Hari ini kita adakan kembali ruang riung dengan tema literasi bisnis, merintis bisnis rumahan yang kreatif. Dipilihnya tema ini dengan harapan para peserta mendapat peluang usaha untuk peningkatan kesejahteraan keluarga ditengah pandemi Covid-19," kata Meti saat dikonfirmasi, Rabu (9/9).

Ia melanjutkan, kegiatan ruang riung kali ini akan dibuka secara langsung oleh Kepala Seksi Perpustakaan Jakarta Pusat, Tanwil dengan narasumber Dosen Enterpreneurship Business Mentor Universitas Prasetiya Mulya, M. Setiawan Kusmulyono.

"Karena itu kita berikan konten-konten yang informatif maupun kolaborasi dengan para penggiat literasi, praktisi, akademisi, dan profesional dibidangnya," tandas Meti.



Reporter : Adriana Megawati | Editor : Rio Sandiputra