SARANA JAYA SALURKAN BAHAN MATERIAL UNTUK PAUD DAN KANTOR RW

Rabu, 09 September 2020 17:05 WIB

Perumda Pembangunan Sarana Jaya menyalurkan bantuan berupa bahan material untuk pembangunan PAUD dan kantor RW 07 Kelurahan Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bahan material yang diberikan antara lain, pasir, kayu, semen, cat dan keramik.       

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Sarana Jaya atas bantuan yang telah diberikan,  "                       

Ketua RW 07 Kedoya Utara, Aseri mengatakan, sejauh ini kantor RW dan PAUD tersebut sering digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat. Adapun bagian yang mengalami kerusakan seperti bagian atap, dinding, dan cat yang sudah kusam.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Sarana Jaya atas bantuan yang telah diberikan. Ini sangat membantu karena PAUD dan kantor RW 07 ini sering digunakan untuk berbagai kegiatan oleh masyarakat," ujar Aseri, Rabu (9/9).

Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Bima P Santosa menuturkan, pihaknya senang bisa memberikan bantuan yang bisa dimanwaatkan untuk kepentingan warga. Bantuan yang diberikan berasal dari anggaran Corporate Social Resposibility (CSR) perusahaan.

"Ini menjadi bukti nyata bahwa kami peduli dengan lingkungan dan turun langsung menyalurkan bantuan yang sebelumnya diajukan melalui permohonan warga," katanya.

Selama pandemi COVID-19, sambung Bima, tim CSR Perumda Sarana Jaya selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabu dan air mengalir serta menjaga jarak satu sama lain minimal satu meter.

"Ini menjadi kebiasaan baru dan akan terus dilakukan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama," tandasnya.



Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana