GUBERNUR BERSAMA KETUA TP PKK KUNKER KE KEPULAUAN SERIBU

Jumat, 30 April 2021 10:20 WIB

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan didampingi Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati hari ini melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Meninjau RSUD dan keramba jaring apung"
Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, Gubernur didampingi Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati tiba di Dermaga 16 Marina, Ancol, Jakarta Utara sekitar pukul 06.00 WIB dan langsung menuju Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.
"Rencananya, Pak Gubernur akan meninjau RSUD dan keramba jaring apung di Pulau Pramuka. Kemudian, dilanjutkan ke Pulau Kelapa Dua untuk meninjau SWRO dan IPAL yang ada di sana," ujarnya, Jumat (30/4).
Ia menambahkan, dalam lawatannya kali ini, selain meninjau perkembangan pembangunan di Kepulauan Seribu, Anies juga dijadwalkan bakal berdialog dengan para pelaku usaha binaan yang tergabung dalam Jakprenuer.
"Beliau juga dijadwalkan menyambangi pulau terluar DKI Jakarta, Pulau Sebira, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, usai Salat Jumat di Masjid Al-Fallah Pulau Kelapa. Pak Anies  akan meninjau instalasi listrik 24 jam dan beraudiensi dengan warga setempat," tandasnya.


Reporter : Suparni | Editor : Toni Riyanto