Menuju Jakarta

Menuju Jakarta

Untuk dapat menuju kota Jakarta dari Bandara Soekarno Hatta dapat ditempuh dengan beberapa opsi transportasi yang tersedia.

Bus Damri

Bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta sangat mudah ditemukan karena bus Damri beroperasi di setiap terminal Bandara Soekarno Hatta. Untuk tarif bus Damri berkisar Rp 40.000 hingga Rp 70.000.

Taksi Bandara

Antrian/taxi stand untuk taksi online berada tak jauh dari taksi konvensional dan saat ini sudah tersedia di Terminal 1A, 1B, 1C, dan 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Taksi ini dapat mengantarkan sesuai tujuan yang diinginkan di area Jakarta. Mobil bertanda khusus ini telah dilengkapi dengan argometer

Kereta Bandara – Rail Link

Kereta Bandara adalah layanan kereta api ekspres yang dioperasikan oleh Railink dari dan menuju Stasiun Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta sebagai sasiun kereta bandara, dan Stasiun Sudirman Baru serta Stasiun Bekasi sebagai stasiun kota. 

Kereta bandara dapat diakses dari Bandara Soekarno-Hatta ke Jakarta dengan turun di beberapa stasiun kereta api yaitu melalui Stasiun Manggarai, Sudirman, dan Batu Ceper. Kereta bandara menawarkan fasilitas yang sangat nyaman mulai dari AC, sharing port USB, TV, dan wi-fi. Tarif kereta bandara adalah Rp70.000.

Transportasi Online

Jasa Transportasi Online merupakan jasa transportasi yang memanfaatkan kemajuan teknologi dan bekerja sama dengan Bandara Soekarno-Hatta sehingga penumpang tidak lagi harus memesan lebih awal dan menunggu pengendara. 

Sewa Mobil

Mobil Sewa (Rent Car) merupakan fasilitas kendaraan yang digunakan untuk membawa penumpang dalam jumlah kurang lebih 5-6 orang. Mobil Sewa (Rent Car) dari dan ke bandara adalah angkutan dari satu kota ke kota lain dengan dilengkapi AC berikut pengemudinya

GoCar Bandara Soekarno-Hatta

Pesan GoCar Bandara Soekarno-Hatta juga bisa dilakukan di Zona NyAman J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Kenyamanan) yang terletak di Bandara Soekarno Hatta. Pesan GoCar Instan tak perlu bingung, cukup datang ke titik jemput Gojek yang ada di semua terminal Soekarno-Hatta.

Grab Bandara Soekarno-Hatta

Pesan Grab melalui layanan GrabCar Airport. Tarif Grab Bandara Soekarno-Hatta adalah tarif yang tertera sesuai aplikasi, ditambah biaya parkir, dan biaya tol jika melewati jalan tol.

Artikel Terkait

Skip to content
GPR Widget